Senin, 14 Januari 2013


Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang



Tidak ada daya dan kekuatan selain hanya Allah yang Maha Tinggi dan Maha Besar


Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang


Sesungguhnya telah datang kepadamu sesorang Rasul dari bangsamu sendiri, yang amat berat baginya, kesusahan kamu, serta harap akan keimananmu, lagi yang sangat kasihan dan penyayang bagi orang-orang  yang beriman. Jika mereka berpaling (tidak mau beriman) hendaklah engkau katakan, “ Aku cukup dengan Allah, tidak ada Tuhan selain Dia dan Kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia Tuhan yang memelihara ‘arsy yang besar


Cukup aku dengan Allah, dan sebaik-baik tempat berserah diri, tidak ada daya dan kekuatan kecuali hanya kepada Allah yang Maha Tinggi dan Maha Besar




Aku cukup aku dengan Allah, dan sebaik-baik tempat berserah diri dan kepada-Nya aku kembali


Aku cukup aku dengan Allah, dan sebaik-baik tempat berserah diri, sebaik-baik junjungan dan sebaik-baik yang menolong

Aku berserah diri kepada Allah yang hidup, yang tidak mati


Tidak mempunyai anak, dan tidak ada sekutu bagi-Nya wali (Penolong) karna mendapat kehinaan dan besarkanlah Dia sebesar-besarnya


Allah Maha Besar, kami mengagungkan Allah dengan sebesar-besar keagungan. Segala puji bagi Allah, kami memuji Allah sebanyak-banyaknya sepanjang pagi dan petang

Halaman....Ketiga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar